Ijoko.blogspot.com
Ijoko.blogspot.com

Selasa, 13 November 2012

BIOGRAFI MAZ MU


  

                                                                           BIOGRAFI



  Nama saya  IVAN JOKO SANTOSO .biasa dipanggil ivan kadang dipanggil joko juga.saya lahir di magelang,teatnya pada tanggal 31 desember 1996.saya tinggal di magelang  hanya satu tahun,lalu hidup di Jakarta sekitar 7 tahun .lalu kemudian ke magelang lagi kelas 2 sd.
    Pertama kali sekolah saya di tk cendrawasih bekasi,kemudian melanjutkan di sd putra bangsa tetai hanya 1 tahun,lalu pindah ke sd sugihmas 1di saat pindah ke magelang.kemudian melanjutkan ke smp n 3 grabag.pada saat kelas 1 smp nilai nilai saya tidak pernah memuaskan,dan saya sedikt demi sedikit memperbaiki agar mendapat nilai yang baik.setelah lulus smp ,saya ingin mlenjutkan ke sekolah penerbangan, tetap tidak di terima karena  tes fisiknya tidak sesuai dengan karakter sekolah disana.Akhirnya sekolah di SMA N 1 GRABAG ,disini banyak pengalaman yang menarik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar